Monday, November 21, 2005

Citrix Implementation

Implementasi Citrix antara sebel dan terpaksa!.
Untuk mendukung kebijakan perusahaan dalam hal penggunaan ERP ternyata butuh banyak aspek yang harus dilihat mulai dari pemilihan software, LAN, WAN serta teknologi pendukung.

Dan benar saja IT Dept selalu spent money lebih banyak, untuk itu kami sangat berhati-hati dalam hal ini, jika tidak bisa-bisa nggak ada gunanya penerapan IT di kantor kami. IT memang bukan segalanya untuk itu butuh control yang jelas. Bisa dibayangkan berapa biaya beli Citrix? huuh... sebel emang tapi nggak ada pilihan, jika di itung-itung mungkin lebih ringan menggunakan SAP R/3 yang tidak perlu tambahan software pendukung, hmmmm.. tapi SAP masih jauh lebih gilaaaa!!!!
Tapi nggak apalah yang penting dengan citrix berarti gue bisa banyak menghemat, nggak perlu banyak beli license hihihihihi.... untuk aplikasi yang bisa dishare disite.

OK to the point aja...
Citrix software yang menurut gw sih emang cool abis, tapi penuh arogansi termasuk orang-2 kenapa begitu? wah nggak tahu ya yang pasti orang suka jelekin linux sih. Padahal gw paling anti pake Microsoft, kepaksa pake microsoft.

Citrix itu ternyata tidak sehebat yang gw bayangin juga, hebatnya karena mahal kali ya?
Tetap dia butuh resources kompi yang cukup juga, hmmm... so...?
Ada effort lain yang hiden...