Tuesday, January 03, 2006

Buat Sahabat gw adjie

Dear adjie,
Elo kan masih di paris ya? hehehe... kapan balik ke Indonesia? kasihan tuh istri dan anak elo.
hmm.. tapi pas gw dengerin lagunya gigi kayaknya cocok buat elo deh :-) Ok sobat elo cari aja sendiri MP3-nya atau CD-Audionya ya :P

GIGI - Cinta Terakhir

Intro: C Am F G

C Bb
Tak semestinya ku merasa sepi
Am Dm
Kau dan aku ditempat berbeda
F Dm Am
Seribu satu alasan
F Em F#m G
Melemahkan tubuh ini

(*) C Bb
Aku disini mengingat dirimu
Am Dm
Ku menangis tanpa air mata
F Dm Am
Bagai bintang tak bersinar
F G C
Redup hati ini

Reff I: C Am
Dan ku mengerti sekarang
F G
Ternyata kita menyatu
C Am
Di dalam kasih yang suci
Fm G Fm G
Ku akui kamulah cintaku

Kembali ke: (*)

Reff Ii: C Am
Dan ku mengerti sekarang
F G
Ternyata kita menyatu
C Am
Di dalam kasih yang suci
Fm G
Ku akui kamulah cinta terakhir

Kembali ke: Reff I

2 Comments:

Blogger adjie said...

hwwwaaaaaaaaaaa
mau nangis gue..........

gimana kalau gue di kasih MP3 nya...

5:12 AM  
Blogger warsfamily said...

makasih deh gw sudah punya :-) hehehehehehe...

9:27 AM  

Post a Comment

<< Home