Wednesday, January 11, 2006

IT Blueprint (IT Road Map)

Tiba-tiba tadi ditelp sahabat lamaku, yang boleh dibilang hampir 1tahun lebih nggak menghubungi lagi karena dia kerja sebagai konsultan IT. Dia kerja di konsultan IT yang focus di software development menggunakan oracle developer, katanya sih lumayan juga salarinya.

Ternyata ada masalah dengan IT Roadmap dia, saya diminta bikin "IT Blueprint" buat dia? nggak salah tuh? dia kan konsultan? hehehehe... sekali lagi Rizki itu tidak lari kemana, Allah yang menentukan. Walaupun berat ya tentunya jadi tantangan juga untuk membangun suatu IT didalam suatu perusahaan itung-itung belajar lagi.

Walau awal sempet kaget juga? tapi harus diambil kesempatan datangnya hanya sekali saja.
Cuman bingung aja mau minta bantuan sama siapa ya? hehehehe.. jie bantuin gw dong, minta sample IT Blueprint, paling tidak daftar isi aja hehehe.. untuk 10 tahun kedepan biar nggak basi?
lucu ya? padahal kan IT itu untuk hadware/software paling 3 tahun udah mulai ketinggalan jaman, ini minta 10 tahun nggak salah tuh?

So,... jadi strategy thinkin yang berperan banyak, konsep dasar yang diperlukan? iya nggak sih?
ah.. tetep aja pusing/lieur... duh... antara cinta dan dusta nih....

Ya Allah mudahkan semua urusan kami, sekiranya urusan itu baik untuk kami dekatkanlah, tetapi jika menjadikan kami sombong, takabur dengan hal itu maka jauhkan dari kami....
Sesungguh kami ini sangat lemah... bantulah kami... amienn...

1 Comments:

Blogger adjie said...

wah syukur Alhamdulillah deh lagi banyak project, semoga success selalu

waduh gimana nich antara nolong temen dan jaga rahasia perusahaan.... lagi pula gue kan sekarang bukan orang IT, lebih cenderung orang IT/Telco paling ngga jelas udah beda deh.... anyway kalau elo butuh buku atau informasi yang ngga mungkin elo dapat di indo gue mungkin gue bisa bantu cariin disini deh.

5:09 PM  

Post a Comment

<< Home