Friday, January 13, 2006

Meja... Kursi...

Kejadian ini sebenarnya membuatku malu, dan juga sakit hati (kalo mau diikuti sakit hati ehehehe :D ) tapi nggak usah terlalu difikirkanlah ngapain sakit hati? toh nggak ada gunanya juga hehehee.

Meja tempatku bekerja memang tidak disamakan dengan meja dept. head lainnya, karena dibilang aku bukan dept. head walaupun golongan lebih tinggi dari dept. head hehehee itu nggak penting bagiku, yang penting bagiku adalah kerja lebih baik untuk perusahaan ini.
Meja bukanlah suatu halangan untuk berkarya lebih baik, toh aku masih bisa berkarya didlam dan diluar perusahaan ini (alhamdulillah)...

Atasanku minta untuk mengganti mejaku ke GA, tapi dibilang tidak bisa beli yang baru, padahal baru kemarin ada orang yang baru naik Gol. Langsung dapat meja yang layak seperti dept. head.
memang membuat iri.... sekali lagi bukan halangan. Aku hanya menuliskan ke anehan dalam perusahaan ini.

Seseorang sangat dihargai apabila dia menjabat jadi dept. head walau golongannya dibawah rata2 ataupun kerjanya rata2 bahkan banyak tidak layak menurutku.

Tiga jum'at pun dilalui rencana ganti mejaku ternyata tidak bisa, akhirnya aku diminta oleh atasku untuk menanyakan hal ini, aku tanya?
apa yang terjadi ternyata aku dibilang tidak mau!!! Astagfirullah.... padahal petugas yg datang yang bilang "Sabar aja ya pak..."

Aku bilang ke mereka bagiku meja bukanlah segalanya yang harus untuk dijadikan acuan, justru aku sangat malu jika tidak bisa kerja dengan baik tapi malah dapat meja yang bagus....

Terus terang aku kecewa dengan kondisi yang selalu menyudutkan aku, berarti sudah dua kali orang ini menyudutkan aku. Mungkin saatnya aku berbuat yang lebih baik buat aku sendiri dan bagi keluargaku, mungkin aku harus hengkang dari perusahaan ini, tapi aku tidak mau gara-gara MEJA masa jadi hengkang, rasanya kurang top deh hehehehehe... mungkin aku nge-getok dia dulu baru dipecat itu baru top kali ya hehehehehe...

Meja ku ya biasa aja tapi aku tidak boleh biasa-biasa aja, aku harus punya nilai lebih dari yang lain. Aku hanya dapat berdoa semoga Allah memberiku kekuatan yang membuat aku tetap tegar menjalani hal aneh di kantor ini....

Sungguh ironis memang :-)

Jadi kayak anggota dewan yang merebutkan kursi hahahahahaha... meja.. kenapa jadi incaran ya? pantas saja bagi orang yang gila hormat tentunya sangatlah penting.

Ah... bodo amat deh... nggak kagak peduli gw mendingan fokus ke project gw hehehehehe...

1 Comments:

Blogger adjie said...

Wars,
be realistic.
Di tempat yang banyak penjilat bukan berarti elo harus ikutan menjilat tapi elo harus open mind, sometime kalau kita baik orang selalu memanfaatkan kita, gue tahu tujuan elo baik untuk menolong tapi orang itu memanfaatkan elo, nah kalau ada masalah yaa yang jadi target pasti elo.

sometimes you have to say Fuck you, I don't Care, or you can say, Sory I can't do it. emang ngga bagus kalau kita bilang jelek sama orang tapi kalau elo ngga bilang kayak gitu they fuck-up you man.

Gue sering hadapin hal macam gini, jadi supaya ngga jadi slave of them, don't elo kudu tegas, I don't know !!! , Sorry Is not my business, sorry is your problem, Sorry I am busy.

most of people, injak kepala sesama untuk bisa naik ke atas, jadi elo kudu paham kalau ada yang mau injak kepala elo, ngeles duluan...

jadi elo kudu ganti judul blogs elo

My Jobs, My solutions, Not My Problems

11:18 PM  

Post a Comment

<< Home